Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

HD  Dorong  GMKI Ciptakan Inovasi di Tengah Pandemi

Sumsel Independen – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru berharap Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) miliki sesuatu terobosan berbeda yang akan menjadi icon atau ciri organisasi.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima audensi Ketua Badan Pengurus Pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palembang Fajar Sihombing dan rombongan bertempat di ruang tamu gubernur, Rabu  “16/12).

“Ciptakan inovasi yang dapat menjadi icon. GMKI harus selangkah lebih maju. Apalagi saat ini masih dalam sutuasi pandemi,” harapnya.

Herman Deru mengaku bangga dengan keberadaan GMKI  yang dalam kiprahnya belum   pernah terdengar ada kegiatan  yang  bertolak belakang dengan program pemerintah.

“Jika memang ada aspirasi yang harus disampaikan dengan pemerintah. Sampaikan dengan cara santuan dan elegan,” tegasnya.

Dikatakan Herman Deru organisasi di Indonesia tentu memiliki Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART)  yang menjadi landasan bagi organisasi dalam membangun kekuatan agar  lebih bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Anugerah JMSI Awards Aceh Sukses, Sekjen JMSI Eko Pamuji : JMSI Harus Ikut Memanusiakan Manusia

“Kalau bisa organisasi ini bikin produk yang yang ada ciri khasnya, nanti  saya back up  agar bermanfaat bagi eksternal,” pungkasnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Sekretaris GMKI Petrus Sitompul, dan Sekretaris Fungsional Pemberdayaan Perempuan GMKI Angel Napitupulu. (Ril/Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button