Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Herman Deru Akan Tingkatkan Pembinaan di Bidang Keagamaan

Sumsel Independen — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru. Rencananya, penghargaan tersebut akan diberikan pada tanggal 7 September 2019 di Panggung Utama Masjid Al A’zhom yang bertepatan dengan momentum Tahun Baru Islam 1441 Hijriah serta milad ke 42 BKPMI yang jatuh pada tanggal 3 September.

BKPRMI menilai, Herman Deru merupakan sosok yang memiliki kepedulian, perhatian, komitmen, dan berkontribusi besar dalam pembinaan kader Pemuda Remaja Masjid Indonesia.

“Berdasarkan kriteria diatas, maka DPP BKPRMI memberikan Anugerah BPKRMI Award kepada Gubernur Sumsel, Herman Deru.” ujar Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus, S.E., melalui surat pemberitahuan penerimaan anugerah, seperti dirilis inilahsumsel.com.

Penghargaan tersebut, menambah daftar prestasi yang diterima oleh Herman Deru semenjak dilantik menjadi Gubernur Sumsel tanggal 1 Oktober 2018 yang lalu. Sebelumnya, pada bulan Desember 2018, sosok yang akrab disapa dengan panggilan Bang HD itu, mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Pembangunan Perkebunan Berkelanjutan dari Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Perkebunan Republik Indonesia, serta Pemimpin Muslim Pilihan (Moeslim Choice Goverment Award 2018) dari Keluarga Besar Maja dan Portal News Moeslim Choice.

Baca Juga :   DPRD Sumsel Dapil II Sampaikan Apresiasi Atas Kinerja Pemkot Palembang

Ketika dimintai komentar mengenai penghargaan dari BKPRMI tersebut, Bang HD mengatakan bahwa dirinya akan lebih meningkatkan lagi kegiatan positif di bidang keagamaan, seperti Safari Jum’at. Apalagi, kegiatan tersebut mengandung nilai silaturahmi yang tinggi.

“Mungkin, penilaiannya karena kita ada program Safari Jum’at. Nah, ini harus kita tingkatkan lagi. Bahkan, kita akan percepat pembangunan rumah-rumah Tahfidz, biar selaras.” jelas.

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button