Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Financial TechnologySosial Kebudayaan

HIPMI Sumsel Dinilai Akbar Alfaro Miliki Daya Tarik Tersendiri

Sumsel Independen-Musdalub ke-XIV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumsel dan pemilihan BPD Hipmi Sumsel periode 2020-2023 digelar di Hotel Excelton, Sabtu (21/11/2020) berlangsung ricuh karena ada beberapa anggota Hipmi Sumsel menilai Musdalub tersebut tidak sesuai AD ART. yang terjadi ini disayangkan oleh Ketua Umum BPD Hipmi periode 2016-2019 Akbar Alfaro.

Akbar Alfaro menuturkan, masa pengurusan dirinya di Hipmi Sumsel sudah selesai. Semasa dirinya menjadi Ketum BPD Hipmi Sumsel, sudah mengantarkan Hipmi Sumsel mencapai prestasi baik dari sisi internal dan eksternal. Selain itu, pihaknya sudah menumbuhkan bibit bibit Hipmi Sumsel.

“Di Hipmi ini ada batasan umur. Untuk para pengurus yang sudah mendampingi saya, saya ucapkan banyak terima kasih. Sudah banyak sumbangsi dari pengurus Hipmi Sumsel dan BPC selama kepengurusan saya. Terima kasih, tanpa mereka Hipmi Sumsel tidak bisa seperti saat ini,” bebernya.

Baca Juga :   Pembangunan MCK Masuk Tahap Pemasangan Keramik

Menurutnya, Hipmi Sumsel sudah dirasakan banyak bermanfaat bagi semua sektor ekonomi, sosial dan bidaya.

“Musda yang tadi katanya diselenggarakan legitimate. Ada dinamika terjadi, ini membuktikan dimasa kepengurusan saya dan Ketum pendahulu sebelumnya, Hipmi Sumsel semakin besar. Buktinya banyak kader Hipmi yang berminat menahkodai Hipmi Sumsel,” katanya.

Alfaro menuturkan, dinamika yang terjadi hal yang biasa. Bumbu bumbu, kita anggap itu proses. Karena eksistensi Hipmi dipandang masyarakat luas.Terbukti Hipmi Sumsel ada daya tarik,”pungkasnya.(putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button