Griya Literasi

HUT ke-22, PKB akan Terus Berjuang untuk Indonesia

Kamis, 23 Jul 2020 23:28 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Melalui kegiatan Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-22, puluhan kader PKB ikuti tasyakuran Harlah ke-22 PKB secara zoom meeting di kantor DPW PKB provinsi Sumsel secara khidmat. bersama dengan awak media cetak maupun online.

Ketua Garda Muda PKB Kota Palembang, Harya Pratystha Endhie menyampaikan bahwa tidak pernah menyangka akan kemeriahan Halrah ke-22 PKB tersebut.

Menurutnya, kemeriahan hari lahirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke 22 tersebut nampak diluar dugaan, dengan kehadiran tamu yang ramai, serta para mitra dan organisasi-organisasi yang ada dibawah NU dan PKB sangat antusias dengan adanya jalinan yang baik terhadap semua partai politik yang ada di kota palembang tentunya.

“Alhamdulillah tadi ibu Wawako hadir, Ketua DPRD kota Palembang hadir, dan hampir semua Ketua Fraksi juga hadir. Jadi acara ini kita anggap sukses dan kita dari dari Garda Bangsa selalu berdoa untuk kemajuan partai kebangkitan bangsa di masa yang akan datang,” ungkapnya.

“Kita berharap tentunya kedepanya PKB ini tetap exist selalu, dan alhamdulillah di tahun ini juga kita masuk ke dalam lima besar. Tentunya dengan semboyan yang baru dari Ketua Umum kita, kedepanya kita akan selalu melayani indonesia dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil ketua DPW PKB Sumsel, M Syuebdi menyampaikan, bahwa terdapat pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum yang menjadi penyemangat bagi seluruh kader untuk berjuang dalam menghadapi tantangan maupun agenda politik kedepan.

Diungkapkannya, tasyakuran secara nasional tersebut diharapkan menjadi penyemangat bagi PKB dalam berjuang.

“Tentu tantangan kedepan semakin berat untuk itu kader PKB akan selalu bersama-sama untuk berjuang baik itu dalam agenda politik maupun kegiatan partai,” ujar Syueb di Kantor DPW PKB, Kamis (24/07)

Ditempat yang sama, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan saat menghadiri peringatan harlah ke 22 PKB di kantor DPP PKB menyatakan, PKB berkomitmen akan menjadi partai modern dalam menghadapi tantangan kedepan, sehingga PKB dapat menjawab tantangan bagi bangsa Indonesia kedepan terutama di Sumsel.

“Kedepan PKB harus menjadi partai modern untuk menjawab tantangan global yang sedang dihadapi oleh bangsa kita maupun daerah,” kata Ramlan.

Dilanjutkan Ramlan, PKB harus menjadi solusi bagi dunia baru dan tantangan baru yang akan dihadapi secara bersama-sama. “PKB harus memberikan optimisme bagi bangsa kita  dengan tetap ikhtiar tanpa henti dan lelah berjuang melayani Indonesia,” pungkasnya. (Ky)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode