Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineHukumSosial Kebudayaan

HUT ke-75 TNI-AL, Lanal Palembang Berbagi dengan Masyarakat Pesisir

Sumsel Independen – Dalam rangka HUT ke-75 TNI-AL, Lanal Palembang adakan kegiatan Bhakti sosial dengan berbagi kepada masyarakat pesisir dan pedalaman.

Dalam kegiatan ini, Komandan Lanal Palembang, Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP didampingi Perwira Staf, harus menempuh perjalanan melalui sungai kurang lebih selama 3 jam dari kota Palembang, menggunakan sarana Patkamla Sriwijaya.

Kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan di Posmat TNI-AL Sungai Baung yang terletak di Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kab. OKI. Desa Bukit Batu ini terletak di daerah yang belum mampu dijangkau oleh kendaraan darat, sehingga harus menggunakan sarana air untuk menuju lokasi tersebut.

“Selain dalam rangka HUT ke-75 TNI-AL, kami juga semata-mata punya niat membantu meringankan beban yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang tinggal di daerah terpencil seperti ini, apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19 yang tentu menyulitkan semua kalangan” ucap Kolonel Filda.

Baca Juga :   Eratkan Silaturahmi, Feby Deru Hadiri Halal Bihalal BKOW Sumsel

Dalam kegiatan Bhakti sosial ini, dihadiri oleh perwakilan Humas dari PT OKI Pulp, Babinsa Sungai Baung, Kapos Pantau Sungai Baung Dishub Kab. OKI dan perwakilan dari Pospol Ditpolair Polda Sumsel.

Perwakilan perangkat Desa setempat, Ibu Siti Sumarti Melalui Komandan Posmat TNI-AL Sungai Baung, Peltu Tony Tamelang mengucapkan terima yang sebesar-besarnya kepada pimpinan TNI-AL Palembang, mereka merasa sangat terharu atas kegiatan ini karena walaupun mereka tinggal di daerah yang terpencil, mereka merasa masih diperhatikan dan dipedulikan. (Ril/Ptr).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button