HeadlineSosial Kebudayaan

HUT RI, Warga Surya Alam 6 Tahap 2 Gelar Lomba Gaple dan Badminton

Sumsel Independen – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76, Warga Surya Alam 6 Tahap 2 Jl. Talang kepuh Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus akan mengadakan perlombaan di lingkungan perumahan.

Terlihat warga secara antusias gotong royong mempersiapkan lapangan Bulu tangkis guna mengadakan turnamen persahabatan antar warga. Selasa (9/8).

Ketua Panitia Lomba, Budi Wahyu, mengatakan dalam perayaan HUT RI tahun ini, di Perumahan Surya Alam 6 Tahap 2 hanya mengadakan 2 Jenis perlombaan yakni Turnamen Bulu tangkis Ganda Putra dan Perlombaan Gaple.

“Belum ramainya warga yang menempati rumah mereka sehingga sementara ini hanya ada 2 cabang lomba. Kedepan jika masyarakatnya sudah ramai, akan diadakan beragam jenis perlombaan”, Jelasnya.

Lebih lanjut budi mengatakan kegiatan ini nantinya dilaksanakan dengan Prokes (Protocol Kesehatan) yang ketat sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kepada peserta lomba nanti tanpa terkecuali untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai standar yang di tetapkan oleh pemerintah seperti mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19″ Katanya.

Baca Juga :   Percayakan Syamsuddin Pimpin Kontingan PON Sumsel

Tokoh Masyarakat Surya Alam 6 Tahap 2, Firnandes mengatakan bahwa dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias menyiapkan segala kebutuhan yang di perlukan, mulai dari pendanaan maupun penyiapan tempat perlombaan.

“Kegiatan ini murni swadaya masyarakat Surya Alam 6 Tahap 2 untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun RI yg ke-76, Sekaligus wadah silahturahmi antar Warga”, Pungkasnya. (Cak_in)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button