HeadlineOlahragaSosial Kebudayaan

Ikatan Mahasiswa Belitang Sukses Gelar Turnamen Voli

Sumsel Independen – Ikatan Mahasiswa Belitang (IMB) OKU Timur sukses gelar turnamen Bola Voli Putra yang berlangsung sejak tanggal 26 sampai dengan 28 Desember 2021 di lapangan Voli KONI Belitang. Selasa (28/12/2021).

Ketua IMB Gofo Permadi menjalankan Dalam turnamen tersebut diikuti 18 tim dari berbagai kalangan baik pelajar maupun mahasiswa yang ada di OKU Timur.

“Alhamdulillah pemenang lomba dimana juara 1 berasal dari SMK Semendawai Timur, juara 2 diraih oleh STIPER, dan juara 3 diraih oleh tim BWBC ,”ungkapnya

Gofo menambahkan egiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Belitang OKU Timur dalam kegiatan Pekan Raya Pelajar dan Mahasiswa Belitan (PRPMB) .

Dalam PRPMB ini kami mengusung tema Peran Pemuda Daerah sebagai Cendekiawan dalam Pengembangan Moral di Era Globalisasi. kegiatan ini juga terdiri dari tiga bagian berupa Try Out, Lomba, dan Seminar,”tegasnya

Baca Juga :   Support Penuh, Pemerintah Kota Apresiasi Program Mulia TMMD

Agung Malsen selaku koordinator lomba mengatakan lomba voli ini adalah upaya untuk menggali potensi- potensi atlet di OKU Timur.

“Manfaat yang diharapkan dari kegiatan lomba voli ini agar dapat menambah pengalaman dan wawasan bagi setiap atlet sehingga diharapkan dapat menjadi atlet yang profesional,”jelasnya

Agung juga menyampaikan bahwa sebagai panitia penyelenggara ia merasa sangat bangga karena dapat berperan dalam pengembangan atlet- atlet di daerah OKU Timur.

“Dari kegiatan PRPMB ini kami penyelenggara berpesan agar Terus berjuang untuk membanggakan orang tua, Nusa, bangsa, dan menjunjung tinggi sportifitas serta jadilah pemenang yang sebenarnya,”pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button