Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

Ikuti Pendidikan Kepemimpinan, Toha Harapkan Pengurus dan Kader Terus Jalankan Roda Organisasi

Sumsel Independen – Guna meningkatkan pengetahuan tentang kepemimpinan, pengurus serta para kader DPW PKS Sumsel dan DPD PKS Kabupaten kota Se-sumsel ikuti pendidikan kepemimpinan di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung yang dimulai sejak 21 hingga 23 November besok.

Dikatakan Ketua Umum DPW PKS Sumsel, M Toha, bahwa pendidikan yang diberikan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan tentang kepemimpinan bagi pengurus dan kader.

“Disini yang kita harapan agar pengurus PKS lebih baik dalam berkhidmat untuk rakyat,”kata Toha, Minggu (22/11).

Disampaikannya, selain pengetahuan tentang kepeminpinan, pelatihan tersebut juga diharapkan dapat menjadi bekal bagi para pengurus untuk melakukan kaderisasi.

“Kaderisasi harus berjalan agar roda organisasi juga terus berjalan. Begitu juga dengan infrastruktur kepengurusan, itu harus terbentuk hingga tingkat bawah, karena roh organisasi ada di bawah infrastruktur kepengurusan,” jelasnya.

“Acara pendidikan dan sarasehan ini diikuti juga oleh Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS se-Sumsel,” tambahnya.

Baca Juga :   HUT Sumsel, Momentum Persiapan Pemekaran DOB

Diketahui, hadir juga dalam acara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan tersebut, yaitu Ketua dan Wakil Ketua DPP PKS, Wilda Sumbagsel, Ketua-ketua Bidang DPW PKS Sumsel serta dihadiri Ketua Umum DPW PKS Provinsi Lampung, Ustadz H. Ahmad Mufti Salim, Lc,.MA. yang juga merupakan Calon Wali Kota Metro Nomor Urut 2. (Ril/Al)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button