Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Imbau Masyarakat untuk Menunda Kegiatan yang Mengundang Keramaian

Sumsel Independen – Terkait kunjungan Audiensi Sanggar Senam Titi yang rencana akan menggelar kegiatan Car Free Day (CFD), Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menghimbau untuk dapat melakukan penundaan kegiatan tersebut.

Menurut Wakil Walikota Palembang dua periode tersebut, di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda kota Palembang, seluruh elemen masyarakat untuk dapat membatasi setiap kegiatan yang dianggap mampu mengundang perkumpulan massa.

“Seperti Car Free Day ini kita takutnya ada pengumpulan massa yang cukup banyak. Karena kita tahu kan bahwa Covid-19 ini tidak berjalan sendiri, jadi memang penularannya itu dari sentuhan, dari percikan air liur yang masuk ke mata dan ke hidung,” kata Wakil Walikota Palembang usai Audiensi bersama Sanggar Senam Titi di ruang kerjanya, Rabu (15/07).

Masih dikatakannya, bahwa saat ini pihaknya akan terus menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus membatasi setiap kegiatan-kegiatan yang dinilai bersifat mobilisasi dengan jumlah besar.

Baca Juga :   DRA Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya

“Karena mengingat untuk melakukan interaksi dalam kegiatan itu harus berjarak sekitar dua meter, nah apakah dengan adanya Car Free Day itu nanti bisa kita pastikan mereka bisa menjaga jarak,” singkatnya. (Ky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button