Griya Literasi
Pemkot

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Polda Metro Jaya Resmi Cabut Laporan

Kamis, 30 Mei 2024 13:54 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Inara Rusli, didampingi oleh kuasa hukumnya, mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu, 29 Mei 2024. Kedatangan Inara bertujuan untuk memberikan klarifikasi terkait pencabutan laporan terhadap mantan suaminya, Virgoun, yang telah disepakati bersama. Kesepakatan damai tersebut dicapai pada 13 Mei 2024 di hadapan notaris.

“Hari ini Mbak Inara dipanggil selaku pelapor untuk memberikan klarifikasi dalam bentuk berita acara serta menandatangani berita acara bahwa masalah Laporan Polisi yang dibuat Mbak Inara benar-benar dicabut,” ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Inara, dikutip dari Liputan6.com.

Inara dan Virgoun diketahui sepakat untuk mencabut laporan masing-masing. Hal ini ditegaskan oleh Inara Rusli yang menyebutkan bahwa perdamaian tersebut telah diaktakan melalui pengadilan negeri sesuai kesepakatan.

“Kita udah sama-sama sepakat untuk menandatangani notulen pada Mei. Kita sepakat tanda tangani notulen di mana terlampir akta perdamaian melalui pengadilan negeri sesuai dengan kesepakatan ingin mencabut laporan,” kata Inara.

Meskipun kesepakatan damai telah dicapai, Inara menyebutkan bahwa ada persyaratan tertentu yang diatur dalam kesepakatan tersebut. Namun, ia tidak bisa mengungkapkan syarat-syarat tersebut kepada publik.

“Pasti ada, tapi ada hal-hal yang kita nggak bisa bilang,” imbuhnya.

Inara merasa lega dengan berakhirnya permasalahan ini dan bersyukur bahwa komunikasi dengan mantan suaminya terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah udah lega, udah clear juga. Alhamdulillah (komunikasi) baik,” ujarnya.

Di sisi lain, Inara juga menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya yang membongkar perilaku Virgoun di media sosial terkait dugaan perselingkuhan. Namun, ia mengimbau agar orang-orang yang memiliki permasalahan serupa difasilitasi untuk mengungkapkan perasaan dan mendapatkan keadilan.

“Aku tidak membenarkan apa yang aku lakukan, tapi tolong kalian juga harus bisa memfasilitasi orang-orang yang bernasib sama dengan aku, supaya mereka punya tempat bercerita untuk mengaspirasikan mendapatkan kedilan,” tutup Inara.

perdamaian antara Inara Rusli dan Virgoun diharapkan dapat menjadi contoh bahwa penyelesaian masalah secara damai dan komunikatif bisa menjadi jalan keluar yang terbaik, khususnya dalam menjaga hubungan yang baik setelah berpisah.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode