Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineOlahraga

Ini Alasan Performa Kontras Harry Maguire di Timnas Inggris & Man United

Sumsel Independen – Banyak yang heran dan bertanya-tanya apa yang membuat performa Maguire bisa tampil jauh lebih baik bersama The Three Lions ketimbang Setan Merah.

Terlihat jelas pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022 Maguire selalu tampil starter berbanding terbalik ketika ia di Manchester United yang dicadangkan meskipun ia seorang kapten.

Hal itu diungkapkan Harry Maguire, ia merasa bahwa tekanan yang dialaminya di Manchester United berbeda karena jauh lebih berat ketimbang ketika bersama tim nasional Inggris.

Ia mengatakan sebagian besar pemain mengalami penurunan. Bek berusia 29 tahun itu merasa kesulitan akhir-akhir ini, dengan kinerjanya di Old Trafford selalu jadi bahan olok-olok hingga membuatnya dicadangkan meski berstatus sebagai kapten klub.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mengabaikan kesulitan yang dialami sang pemain dan tetap memilihnya ikut ke dalam skuad Piala Dunia 2022, dan ternyata benar saja Maguire merasa lebih nyaman bermain bersama Inggris di kancah internasional.

Baca Juga :   Pemkot Palembang Kerjasama Dengan Gojek di Bidang Kesehatan

Maguire mengungkapkan hal yang membuat peningkatan performanya bersama Inggris dikarenakan tekanan yang berbeda. Beda halnya dengan di Manchester United.

“Tekanan bermain di Piala Dunia bersama Inggris pada tahap ini adalah turnamen terbesar di dunia. Di Manchester United, saya merasa lebih berat dan sering diawasi. Semua yang saya lakukan akan dianalisis. Setiap operan yang saya lakukan akan dianalisis. Setiap kami kebobolan adalah kesalahan bek.” Ujarnya dikutip dari Goal Live. (Ali/*)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button