HeadlineHukum

IPTU Toni Zainuddin Jabat Kasat Intelkam Polres OKU Timur Yang Baru

Sumsel Independen – Polres OKU Timur melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Madang Suku II yang di pimpin oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K,.M.H. di halaman Mako polres OKU Timur Jum’at(27/08/2021).

Adapun Pejabat yang mutasi atau Serah Terima Jabatan Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel : Nomor : ST/764/VIII/2021.Tanggal 13 Agustus 2021. 1Kasat Intelkam dari AKP Sigit Agung Susilo, SH,SIK,MH Ke, IPTU Toni Zainuddin, SH,MM. ,2. Kapolsek Madang Suku II, Dari IPTU Hartono KE, IPDA Ari Gusman, SE, MM.

Kapolres menjelaskan Mutasi atau promosi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dilingkungan Polri guna penyegaran personel Polri itu sendiri, selanjutnya Pejabat yang baru harus mampu menganalisa mengkonsep berbagai kebijakan pimpinan secara umum menjadi khusus serta menurunkan kebijakan tersebut ke jajaran, serta mampu melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap berbagai kegiatan Operasional.

Baca Juga :   PPDI OKU Timur Gelar Rapat Terbatas Guna Memperkuat Organisasi

Dalam amanatnya juga Kapolres menyampaikan Ucapan Terima kasih yang setinggi tingginya kepada pejabat lama atas sumbangsih kinerja selama menjabat.

Kapolres juga memberi Apresiasi kepada pejabat lama karena selama menjabat dinilai cukup baik dalam pelaksanaan tugasnya dalam agenda agenda politik di Kab.OKU Timur tidak terjadi sesuatu apapun juga,

“Untuk pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan serta adaptasi dengan lingkungan yang baru karena tantangan tugas kedepannya lebih banyak oleh karena itu kepada pejabat baru Kasat Intelkam dan Kapolsek Madang Suku II langkah langkah terobosan dan inovasi positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama hendaknya dapat dilanjutkan sehingga percepatan program kerja dapat terwujud dan harus melakukan terobosan kreatif untuk membangun satuan agar lebih baik sehingga dapat bertugas di lapangan lebih optimal dan bermanfaat,”jelasnya

“Kapolres juga menambahkan untuk melaksanakan kebijakan baik yang khusus maupun yang umum, serta laksanakan pengawasan secara continue agar personel kita tidak terlibat dalam urusan Narkoba dan tindakan Arogansi dalam pelaksanaan tugas yang pada akhirnya mencoreng nama Institusi Polri serta berikan motivasi agar Personel kita termotivasi untuk melaksanakan tugas dgn baik, serta kita harus tahu pelaksanaan tugas pokok dan Fungsi masing masing kemudian segera persiapan dari sekarang apa rencana tugas kedepan serta berikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button