Griya Literasi

Irish Bella Menerima Uang Nafkah dari Adik Ammar Zoni, Ajak untuk Sering Mengunjungi Anak-anak

Kamis, 8 Feb 2024 13:34 1 menit membaca

Sumsel Independen — Setelah resmi bercerai, Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok Jawa Barat menetapkan Ammar Zoni wajib membayar uang nafkah sebesar Rp10 juta untuk dua anaknya dengan Irish Bella. Adik Ammar Zoni, Panji Zoni, pun mengantar uang tersebut ke rumah Irish Bella, menyebabkan silaturahmi antara keduanya terasa hangat.

Dalam wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Aditya Zoni, saudara kandung Ammar Zoni, menyampaikan bahwa Irish Bella menyambut kedatangan Panji Zoni dengan baik. Irish Bella mengungkapkan harapannya agar anak-anaknya sering dijenguk.

“Alhamdulillah senang, kok. Kata Kak Ibel: Main-main ke sini, sering-sering, lihat anak-anak,” ujar Aditya Zoni, menunjukkan sikap positif Irish Bella terhadap inisiatif baik dari keluarga Ammar Zoni.

Aditya Zoni juga memberikan apresiasi terhadap Irish Bella, menggambarkannya sebagai orang yang fleksibel, baik hati, dan tidak terlalu mempertentangkan soal uang nafkah. Menurutnya, yang lebih penting adalah tanggung jawab seorang ayah untuk memastikan kebutuhan anak-anak tercukupi.

“Cuma kan sebagai laki-laki, itu tanggung jawabnya sekali lagi. Tanggung jawab kepada anak-anaknya. Jadi kalau Bang Ammar tidak bisa, lagi enggak ada duit yang 10 juta, bisa ke saya saja,” pungkasnya Aditya Zoni.

Pernyataan ini menggambarkan sikap saling mendukung dan menjaga hubungan baik di tengah proses perpisahan.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode