Pemerintah Daerah

Jadi Harapan Warga, Perbaikan Jalan Desa Penangguhan Duren Capai 90 Persen

Sumsel Independen – Harapan warga Desa Penangguhan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) nampaknya telah terpenuhi. Pasalnya, keinginan warga dalam memiliki jalan yang mulus serta layak saat dilalui oleh kendaraan saat ini telah dalam proses pengerjaan dan telah mencapai 90 persen jelas Finishing.

Diketahui, bahwa proses perbaikan Jalan di Desa Penangguhan Duren merupakan suatu program Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yaitu peningkatan Jalan Lebung Batang hingga Tulung Selapan, khusus nya di Desa Penangguhan Duren.

Dalam hal ini, Kepala Desa Penangguhan Duren, Buslah H. Sofah yang mewakili warga masyarakat nampak mengungkapkan rasa syukurnya atas proses pengerjaan jalan yang diperkirakan hampir selesai.

Menurutnya, jalan yang menyambungkan antara Lebung Batang dan Tulung Selapan tersebut merupakan suatu urat nadi bagi warga desanya.

“Saya mewakili warga sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, terutama kepada Bupati, bapak Iskandar yang serius membangun jalan di desa mereka,” ungkap Buslah, Senin (30/09).

Baca Juga :   Pemerintah Palembang Akan Fokus Terhadap Kebersihan Sungai

Masih dikatakannya, bahwa kedepan masyarakat Desa Penangguhan Duren juga menyampaikan bahwa akan terus menjaga jalan tersebut, dan kerusakan parah tidak terjadi. “Karena jalan ini merupakan jalan yang diidam-idamkan oleh warga,” ucapnya. (ril)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button