Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pendidikan

Jadikan Dunia Pendidikan Lebih Baik

Sumsel Independen – Selaku Kabid IPTK Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Emzen menjelaskan, bahwa emang setelah kita serah terima di sekolah masing masing itu ada yang masih di amanahkan dan ada yang tidak di amanahkan.lagi “Itu merupakan salah satu titik awal kita untuk masa penilaian kita terhadap sistem kerja kepsek.” katanya saat di wawancarai diruang kerjanya, Rabu (23/9/20).

Tapi untuk tahap pertama sekarang ini, seluruh kepala sekolah melaksanakan tugas dari pada sesuai dengan tupoksi kepsek masing masing.

” Tuntutan pertama dia sebagi leader pimpinan sekolah yang bertangung jawab untuk memajukan sekolah, itu bagaimana kepsek itu merangkul tim sebagai guru guru termasuk murid murid sebagai generasi penerus,” jelas Emzen

” Untuk evaluasi sendiri kita memberi waktu selama enam bulan, bagaimana hasil dari kinerja kepsek, jika dalam waktu 6 bulan belum juga ada perubahan, tetap akan kita berikan waktu 6 bulan lagi, kalau cocok dan sesuai dengan apa yang merupakan tupoksi kepsek itu sendiri, kalau tidak sesuai otomatis kita sdh menilai kinerja selama enam bulan itu,” jelas Emzen

Baca Juga :   Jelang Konkorcab PMII Sumsel, 4 Nama Telah Ramaikan Pendaftaran

” Saya sudah infokan kepada seluruh kepsek, pertama dia kerja disana saya sarankan untuk buat Video, baik dari fisik sekolah maupun adminisetrasi yang sudah dilaksanakan atau belum dilaksanakan,”terangnya.

Setelah 6 bulan kedepan saya meminta lagi videonya, bagaimana kemajuan sekolahnya.

Untuk kedepan setelah kita laksanakan kegiatan pelantikan ini kita berpacu untuk mencari suatu kemajuan untuk pendidikan, mudah mudahan harapan kita pendidikan lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Ptr)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button