Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah DaerahPolitikSosial Kebudayaan

Jadikan Solidaritas Sebagai Kunci Menghadapi Covid-19

Sumsel Independen – Sebagai bentuk kecintaan terhadap Provinsi Sumatera Selatan di tengah wabah Virus Covid-19 saat ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sumatera Selatan serahkan bantuan ribuan masker secara simbolis kepada setiap DPD Partai Gelora Indonesia.

Ketua DPW Gelora Sumsel, Erza Saladin mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan pihaknya tersebut sekaligus bentuk apresiasi atas upaya yang sudah dilakukan oleh semua pihak dalam mengatasi pandemi covid-19 saat ini.

“Saatnya semua pihak berkontribusi dengan apa yang bisa dilakukan, dan teruslah mengikuti protokol kesehatan, tetap tinggal di rumah, ada juga yang harus tetap bekerja tapi keluar gunakanlah masker,” kata Erza di Bilangan, Jalan Angkatan 66 Palembang, Rabu (15/04).

Menurut Erza, Setiap usaha yang telah dilakukan oleh pihak Pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten Kota selama juga merupakan bentuk rasa tanggung jawab dan kecintaan untuk Sumatera Selatan, “Kita berharap dalam memasuki bulan suci Romadhon nantinya kita dapat lebih tenang dan khusuk,” ujarnya.

Baca Juga :   Peduli Masyarakat, PMII Palembang Lakukan Aksi Pembagian Masker

Ia menyampaikan, dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan masker saat beraktivitas di luar, rantai penyebaran covid 19 diharapkan dapat segera terputus.

“Kami juga ingatkan kepada setiap DPD agar penyebaran masker kepada DPC serta kepada masyarakat dilakukan dengan sebaik-baiknya. Jangan mengumpulkan banyak, langsung saja personal to personal kepada yang membutuhkan masker tersebut,” tuturnya.

Masih dikatakannya, selain gerakan penyebaran ribuan masker, struktur Partai Gelora Sumatera Selatan juga telah membuat sebuah video edukasi dengan berbagai versi.

“Nantinya kami pun akan bekerjasama dengan para pihak untuk penggalangan dana yang diperuntukkan bagi penanggulangan dampak covid 19 ini. Kami yakin, dengan solidaritas masyarakat Sumatera Selatan, semua tantangan yang kita hadapi ini bisa kita lewati bersama,” pungkasnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button