Politik

Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi, Giri Ajak Masyarakat Terus Berolahraga

Sumsel Independen – Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas menyampaikan, bahwa berolahraga merupakan hal penting yang harus dilakukan dalam menjaga tubuh sehingga dapat lebih sehat, khususnya di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

Melalui Kegiatan Fun Bike yang digelar
DPD PDIP Sumsel di halaman kantor DPRD Provinsi Sumsel bersama komunitas dan masyarakat, Giri Ramanda terus mengajak masyarakat untuk dapat selalu berolahraga guna terus menjaga kesehatan.

Selain itu, Giri berharap apa yang dilakukan tersebut juga dapat menambah kedekatan PDIP bersama masyarakat. “Dan ini merupakan upaya kita untuk mengajak masyarakat agar tetap berolahraga. Artinya, meskipun di tengah Pandemi ini, kita masih tetap berusaha dalam menjaga kesehatan badan yaitu dengan berolah-raga,” kata Giri, Minggu (28/02).

Disampaikannya, kegiatan Fun Bike yang masih dalam rangkaian HUT PDIP ke-48 Tahun, diharapkannya juga dapat mendorong para pengurus PDI Perjuangan agar dapat mengajak warga untuk terus berolah-raga.

Baca Juga :   Renny Gencar Sosialisasi UU Konservasi

“Ini juga bentuk optimisme kita, karena sekarang sudah mulai vaksinasi, sehingga kita berangsur-anggur menuju kehidupan yang lebih baik ke depan,” ujarnya.

Giri juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap vaksin dan percaya kepada Pemerintah terkait keamanan vaksinasi itu sendiri.

“Tentunya Pemerintah akan bertanggung jawab terhadap keamanan dari vaksin ini, dan kita memang membutuhkan vaksin ini agar kita dapat memulai kehidupan yang lebih baik kedepan,” jelasnya.

“Percayalah kepada Pemerintah dan tenaga kesehatan. InsyaAllah vaksin ini dapat membawa kita ke jalan yang lebih baik ke depan,” tungkasnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button