Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Jalin Kekompakan Melalui Family Gathering

Sumsel Independen – Untuk memupupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, karyawan Bagian Pemuatan Pupuk dan Dersus PT. Pupuk Sriwidjaja adakan kegiatan Family Gathering yang diadakan di Opi Waterfun, Minggu, (26/01).

Dengan mengusung tema ‘Dari Kita Untuk Kita’, kegiatan tersebut diharapkan mampu menciptakan rasa kekeluargaan antar karyawan dan meningkatkan semangat kerja bagi karyawan kedepan.

“Ini merupakan agenda rutin untuk menjaga kekompakan antar karyawan. Ini juga tidak hanya dikuti oleh karyawan saja, namun juga mengikutsertakan keluarga karyawan,” kata Superintendent PP dan DK PT. Pusri, Capt. Pander Maullen, M.Mar.

“Kita berharap apa yang telah kita lakukan ini dapat berlangsung terus kedepannya guna menciptakan suasana sebagaimana layaknya keluarga cemara yang penuh kebahagiaan bersama dalam keluarga yang bahagia,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu Karyawan Bagian Pemuatan Pupuk dan Dersus PT. Pupuk Sriwidjaja, Sukarno nampak mengapresiasi kegiatan yang digelar tersebut.

Baca Juga :   Berantas DBD, Kecamatan Bayung Lencir Bentuk Tim Saber DBD

“Kalau bisa acara seperti ini dapat diadakan rutin, jadi kita karyawan tidak hanya diajak untuk selalu bekerja saja,” singkatnya. (sLs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button