Griya Literasi
Pemkot

Jawaban Mengharukan Miskha: Keinginan Ibadah Bersama Keluarga Bikin Natasha Rizky Terharu

Rabu, 15 Mei 2024 12:02 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel IndependenNatasha Rizky, mantan istri dari Desta, baru-baru ini membuat konten tanya jawab yang mengharukan bersama anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma. Melalui konten yang diunggah di YouTube Trio Strong Family pada Rabu (15/5/2024), Natasha mengawali percakapan dengan pertanyaan ringan, namun jawaban dari Miskha membawa suasana yang penuh emosi.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, Natasha bertanya tentang keseharian Miskha di sekolah dan bagaimana perasaannya saat beraktivitas bersama teman-temannya. Tidak disangka, anak berusia 8 tahun tersebut mengaku bahwa terkadang ia merasa sedih karena memiliki keinginan besar untuk melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya.

“Di sekolah kadang-kadang suka sedih karena Kak Miskha pengin umrah sekeluarga. Mikir pengin umrah, gitu,” ungkap Miskha dengan lugas.

Jawaban tersebut membuat Natasha Rizky terkejut dan terlihat jelas dari ekspresi wajahnya yang tidak menyangka. Ia kemudian melanjutkan tanya jawab dengan menanyakan doa khusus apa yang ingin disampaikan Miskha kepada Tuhan saat menjalankan umrah.

“Masyaallah, oh jadi Miskha ngerasa sedih di sekolah dan suka mikir gitu? Terus kalau ke sana Miskha pengin minta apa sih sama Allah? Doanya apa?” tanya Natasha dengan lembut.

Miskha kembali memberikan jawaban yang mengharukan. Dia hanya menginginkan kebaikan untuk keluarganya, termasuk bersatunya kembali ayah dan ibunya. Rupanya, sang anak sudah menyadari perpisahan orangtuanya dan memiliki harapan agar mereka bisa bersama lagi.

“Pengin Ayah salat lagi, Ibu sama Ayah bersatu lagi. Miskha doainnya biar sekeluarga masuk Surga,” jawab Miskha dengan polos.

Natasha menanggapi dengan penuh kasih sayang, “Oh jadi itu alasan kenapa Miskha pengin umrah.”

Sebelumnya, Natasha Rizky juga pernah bertanya hal serupa kepada anak sulungnya, Megumi. Anak pertama tersebut juga merasa sedih ketika teringat bahwa kedua orangtuanya sudah tidak bersama seperti dahulu.

“Hmmm, kalau Ayah sama Ibu enggak itu lagi, enggak berduaan lagi, enggak baikan,” ucap Megumi menjawab pertanyaan ibunya.

Jawaban-jawaban dari kedua anaknya ini menunjukkan betapa besar harapan mereka untuk melihat keluarganya utuh kembali. Meskipun Natasha dan Desta telah berpisah, harapan dan doa anak-anak mereka untuk kebersamaan keluarga menjadi pengingat yang menyentuh hati banyak orang.

Konten tanya jawab ini menjadi viral dan menuai banyak komentar positif dari netizen. Mereka turut mendoakan agar keinginan Miskha dan Megumi bisa terwujud dan keluarga mereka bisa mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode