Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Hukum

Jelang Akhir Masa Tugas, Kapolda Sumsel Sampaikan Beberapa Pesan ke Porsonel

Sumsel Independen – Menjelang akhir masa tugas sebagai Kapolda Sumatera Selatan, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. pimpin apel pagi di Halaman Mapolda Sumsel.

Melalui kegiatan apel tersebut juga, Kapolda Sumsel nampak sampaikan beberapa arahan, diantaranya terkait perjalanan kepemimpinannya di Polda Sumsel yang kurang dari 6 bulan.

“Dalam perjalanan kepemimpinan saya, tentunya sudah banyak bergaul baik dalam bidang kedinasan maupun secara pribadi dengan rekan-rekan sekalian dengan pejabat utama Polda Sumsel dan seluruh anggota,” kata Kapolda, Rabu (06/05) pagi.

“Apa yang saya laksanakan kurang lebih selama 6 bulan semata-mata hanya saya mempertanggung jawabkan amanah saya sebagai Kapolda Sumatera Selatan. Oleh karena itu apabila dalam perjalanan tugas saya memimpin Polda Sumsel ini ada hal-hal yang mungkin dirasakan menyinggung perasaan atau mungkin ada perilaku dan tutur kata saya yang tidak pas dan menyinggung perasaan pada kesempatan yang berbahagia ini dipenghujung saya melaksanakan tugas sebagai Kapolda Sumsel, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polda Sumsel,” ucapnya.

Baca Juga :   Atasi Karhutlah Melalui Perhatian Khusus Semua Steakholder

Menurut Kapolda, apa yang telah dilakukannya selama kurang lebih 6 bulan tersebut, semata-mata memang hanya ingin berupaya semaksimal mungkin mampu menggerakkan organisasi Polda Sumsel untuk lebih baik dari sebelumnya.

“Apabila dalam perjalanan ada yang mungkin ditegur, ditindak bahkan diberikan sanksi baik tindakan disiplin pelanggaran disiplin maupun keputusan kode etik, itu semata-mata karena saya menjalankan kewenangan saya sebagai Kapolda Sumsel untuk meluruskan apa yang sudah seharurusnya kita lakukan bersama,” jelasnya.

Masih disampaikanny, bahwa apa yang dilakukan tersebut juga merupakan suatu rupaya untuk dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Apa yang dirasakan baik oleh rekan-rekan, silahkan itu diambil menjadi pengalaman baik bagi kita semua. Namun, apabila dirasakan kurang baik silahkan dikesampingkan dan dibuang jauh-jauh,” tungkasnya.

Diketahui, melalui giat apel tersebut juga, tampak hadir juga Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., Irwasda Polda Sumsel Kombes Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K. dan perwakilan anggota Polri serta ASN yang hadir dalam kesempatan apel tersebut. (ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button