HeadlineSosial Kebudayaan

Jelang HUT RI Ke 76 ,Karang Taruna Desa Bukit Napuh Adakan Bersih Bersih Desa

Sumsel Independen – Guna memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 karangan taruna Desa Bukit Napuh Melakukan kegiatan bakti Desa dengan megecat kembali tugu Gerbang dan tugu simpang empat Desa Bukit Napuh.Sabtu(14/8/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pagi dan dipimpin langsung ketua karang taruna Bukit Napuh Jakaria ini juga di pantau langsung Babinsa kelurahan Bukit Sari SERTU Supriono dan juga Hendri selaku kepala Lingkungan satu desa Bukit Napuh.

Ketua karang taruna Desa Bukit Napuh mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan para pemuda pemudi karang taruna Desa Bukit Napuh kepada Republik Indonesia, dengan cara memeriahkan HUT RI yang ke 76 .

“Ini merupakan bentuk kecintaan kami pemuda pemudi karang taruna Desa Bukit Napuh terhadap Republik Indonesia , menjelang HUT RI yang ke 76 ini kami pemuda karang taruna melakukan kegiatan bersih-bersih desa dengan mengecat tugu gerbang dan gapura Simpang empat Desa Bukit Napuh,”jelasnya

Baca Juga :   Bersama Pangdam, Herman Deru Luncurkan TMMD Skala Besar 

Sementara itu kepala Lingkungan Satu Hendri sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat posting yang di lakukan pemuda pemudi karang taruna Desa Bukit Napuh yang dengan kompak melakukan kegiatan Bersih-bersih Desa.

“Saya sayang mengapresiasi kegiatan yang sangat positif yang di lakukan pemuda pemudi karang taruna Bukit Napuh,sudah lama memang gerbang masuk dan tugu simpang empat Desa Bukit Napuh tidak di bersihkan dan di cat kembali tetapi sekarang sudah sekarang sudah di bersihkan dan di percantik kembali,” pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button