Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitik

Jelang Masa Kampanye, Devi Suhartoni Akui Telah Ajukan Cuti

Sumsel Independen – Jelang Pilkada Serentak, Bakal Calon (Balon) Pertahana yang akan kembali bertarung dalam Pilkada Serentak di Sumatera Selatan dipastikan telah mengajukan cuti. Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Sumsel, Nasrun Umar, Selasa (08/09).

“Untuk Sebagian besar sudah semua ngajukan cuti untuk kampanye nanti. Jika mereka cuti, nantinya fasilitas dari negara tidak didapat,” ungkap Nasrun.

Seperti halnya yang disampaikan salah satu Balon Bupati Muratara, Devi Suhartoni, bahwa dalam hal ini dirinya secara pribadi telah mengajukan izin cuti kampanye sebelum pendaftaran ke KPU.

“Bulan kemarin kita sudah mengajukan cuti kampanye, karena Jumat (03/09) kita mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati Muratara,” kata Devi.

Ia juga menyampaikan, dalam pelaksanaan kampanye Pilkada nanti, dirinya juga berjanji bahwa tidak akan menggunakan fasilitas negara, termasuk juga menjaga keamanan selama berlangsungnya kampanye. “Kita harap Pilkada di Muratara ini berjalan dengan damai, aman dan kondusif,” ucapnya. (Ptr)

Baca Juga :   Disdikbud Bersama PWI OKU Timur Bagikan 50 ribu Masker

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button