Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

Jelang Pilkada, Bakal Calon Bupati Devi Suhartoni Jalani Berbagai Tes

Sumsel Independen – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), berbagai tes dilalui oleh Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Muratara, Devi Suhartoni, baik tes psikologi ataupun tes urin.

“Untuk soal tes hampir 800 soal, waktu untuk pengerjaan ada berbeda-beda, ada yang 2 jam dan ada juga 3 jam. Untuk hasilnya belum tahu, harus mengikuti tahapan-tahapan ini sekarang aja semua paslon masih banyak,” kata Devi, Selasa (08/09) kemarin.

Ia mengaku, dalam berbagai tes yang dilalui tersebu, dinilainya tidak ada hal yang dianggap memberatkan baginya dalam tes yang diikuti.

“Untuk kesulitan tidak ada, karena saya sudah biasa melakukan tes psikotest, jadi persiapan nya sudah matang. Untuk persiapan, malam ini harus puasa selepas kegiatan ini saya akan olahraga dan mulai besok ada treatmal,” ujarnya.

Masih dikatkananya, bahwa dalam Pilkada tahun ini tidak dapat disamakan dengan Pilkada di tahun sebelumnya, mengingat Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Selatan yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19 yang hingga saat ini maaih belum berakhir.

Baca Juga :   Matangkan Program Kerja dan Rencana Strategis, PKS Sumsel Gelar Rakerwil Lebih Awal

“Dan mengenai persiapan, saat ini kita lebih banyak mengadakan acara dialogis yang mengacu kepada peraturan protokol kesehatan covid-19 terutama saya dari partai saya sendiri PDIP itu telah mengingatkan bahwa tidak boleh adanya kompoy atau segala macam,” tuturnya.

“Kemudian dari partai pengusung saya Nasdem dan Hanura itu sama. Sehingga, kita terus mensosialisasikan kepada tim maupun simpatisan untuk aktif,” ucapnya. (Ptr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button