Griya Literasi
Pemkot

Ji Chang Wook Santap Sate di Jakarta Sebelum Fansign Event

Senin, 13 Mei 2024 12:43 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, kembali membuat heboh di Indonesia setelah berkeliling ke beberapa destinasi wisata, kali ini dia terlihat menikmati kuliner khas Nusantara di Jakarta, yakni sate.

Dalam unggahan pada Minggu, 12 Mei 2024, Ji Chang Wook tampil santai dengan kaos dan topi kupluk, sambil menikmati pembakaran sate di pinggir jalan. Senyumnya menggambarkan kesenangan saat menghirup aroma wangi dari sate yang dibakar di depannya.

Meskipun tanpa caption, unggahan ini langsung menjadi sorotan, terutama karena spanduk partai yang ada di meja pembakaran sate yang menyita perhatian sejumlah warganet.

Tak hanya penggemar, akun resmi @wonderfulindonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pun memberikan komentar pada unggahan Ji Chang Wook tersebut.

“Spotted savoring sate in Jakarta i see! Enjoy ur time!🫰🏻” tulis admin akun tersebut.

Ji Chang Wook hadir di Jakarta untuk menghadiri acara fansign di Lotte Shopping Avenue pada hari Minggu kemarin. Dalam acara bertajuk “Ji Chang Wook fansign event in Korea 360”, dia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Indonesia.

“Saya berterima kasih karena selalu menyambut saya dengan luar biasa dan baik. Terima kasih banyak dan memang saya belum banyak diberi kesempatan mengunjungi Indonesia. Tapi terima kasih untuk pihak-pihak yang tetap tidak lupa mengundang saya datang ke Indonesia dan menyapa orang-orang yang ada di sini,” ungkap Ji Chang Wook.

Kehadiran Ji Chang Wook di Indonesia tentu saja menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh para penggemar, dan beliau pun tampak sangat menghargai dukungan dan cinta yang diberikan oleh penggemar di tanah air.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode