Financial TechnologySosial Kebudayaan

Kadin Kota Palembang Terus Bergerak dalam Berbagai Aspek Kehidupan

Sumsel Independen – Melalui kegiatan buka puasa bersama, Kadin Palembang sengaja menggelar silaturahmi guna meningkatkan rasa persahabatan sudara. Selain itu, pengurus Kadin kota Palembang juga sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial beserta pelantikan Kadin peduli dan Kadin ustad enterpioner.

“Agar kadin Palembang bisa menunjukan eksistensi dan hadir di berbagai aspek kehidupan, seperti aspek sosial, aspek agama dan juga kegiatan lainya,” kata, Ketua Kadin Palembang Akbar Alfaro, Minggu ( 25/04).

Semoga kedepan akan kita buat lagi club club lain untuk bagaimana penetrasi suapaya aksilirasi kadin lebih exsis di berbagai aspek kehidupan.

Sementara itu, Ketua Kadin Peduli Palembang Lia Soki mengatakan, kadin peduli ini adalah aspek untuk sosial. misalnya bencana atau musibah kita hadir untuk membantu mereka yang tertimpa bencana.

Selain itu, kuta juga ada kegiatan reguler yang memang sifatnya bukan musibah, misalnya memberikan santunan kepada pondok pesantren ,kaum dhuafa dan panti asuahan, itu dikakukan setiap bulan.

Baca Juga :   Pentingnya Solidaritas Pemuda dalam Pembangunan Daerah

“Kadin peduli juga membagikan 100 nasi kotak setiap hari jumat di minggu ke 4,” ucapnya

Mengenai Dana sendiri, Lia menjelaskan, untuk saat ini dana dari anggota kadin sendiri namun tidak menutup kemungkinan kalau ada yang mau membantu kita siap. “Tapi untuk saat ini dana hanya dari anggota Kadin semua,”jelas Lia Soki

Ditempat yang sama, Kadin Pioner Feri, menjelaskan, ustad enterpioner itu bagai mana caranya membuat pemberdaya ustad ustad mempunyai keperdayaan kemampuan ekonomi, tapi tidak terlepas dari bidang dakwah ilmu agama, cuma kita membantu bagai mana pemberdayan ekonomi yang lebih optimal, salah satunya kita wujudkan mou dengan aplikasi superhen yang akan membantu proses digitalisasi ustad. Dengan aplikasi superhand ini salah satu proses tahapan mengundang ustad lebih mudah,” pungkasnya. (putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button