Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Kadivmin Pimpin Rapat Persiapan SKD Seleksi CPNS Tahun Anggaran 2019

Sumsel Independen – Kepala Divisi Administrasi (Indra Gunawan Begab) didampingi Kepala Divisi Keimigrasiaan (Hendro Tri Prasetyo) memimpin rapat persiapan Seleksi CPNS Tahun Anggaran 2019 tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan.

Rapat itu dilaksanakan sebagai persiapan menjelang pelaksanaan SKD melalui Computer Assisted Test (CAT) yang akan digelar pada tanggal 5 s.d. 10 Februari 2020 berlokasi di Gedung Serbaguna Asrama Haji, Palembang.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai pembagian tugas panitia, teknis, serta alur pelaksanaan SKD. “Sebelum memasuki ruang ujian, peserta harus lebih dulu mengisi daftar hadir, kemudian dilakukan penggeledahan lalu diberi PIN peserta yang akan digunakan sebagai nomor login pada aplikasi CAT,” ungkap Kadivmin, Rabu (29/1) kemarin.

Menutup rapat tersebut, Kadivmin juga meminta agar panitia mewaspadai kemungkinan adanya joki dengan betul-betul memeriksa dokumen yang wajib dibawa yaitu Kartu Peserta Ujian dan kartu identitas asli berupa e-KTP.

Baca Juga :   Kwarcab OKU Timur Gelar KMD Tingkat Penegak Se OKU Timur

“Selain itu pelaksanaan SKD harus tertib, pastikan peserta sudah hadir ke lokasi 90 menit sebelum ujian dimulai agar antrean tidak menumpuk. Sebab dalam sehari akan diadakan 5 sesi tes, dengan peserta tiap sesi berjumlah 865 orang. Tentunya perlu kesiapan ekstra dari panitia,” tutupnya. (ril)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button