Griya Literasi

Kampanye Akbar PAN “Temu Kader Pagelaran Anak Negeri” Meriah di GBLA

Jumat, 9 Feb 2024 15:09 2 menit membaca

Sumsel Independen — Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi saksi sejarah kampanye akbar Partai Amanat Nasional (PAN) dengan tajuk megah, “Temu Kader Pagelaran Anak Negeri,” yang berlangsung pada tanggal 8 Februari 2024.

Acara ini sukses menyatukan lebih dari 200.000 partisipan dan relawan pendukung pasangan capres Prabowo-Gibran.

Rangkaian acara yang bertajuk “Pagelaran Anak Negeri” tidak hanya menjadi ajang politik, tetapi juga perpaduan seni, budaya, dan politik yang menghadirkan semangat tinggi.

Figur terkemuka di dunia seni, seperti Eko Patrio, Abah Qomar, Selvi Kitty, dan banyak lagi, turut menyemarakkan kampanye dengan bakat seni mereka, memberikan hiburan kepada massa yang memadati stadion.

Namun, drama cuaca tak terduga menambah kesan menarik pada kampanye ini. Guyuran hujan deras tidak mampu meredam antusiasme masyarakat. Lautan massa yang tetap setia memadati lokasi meskipun terkena hujan menciptakan tantangan tersendiri.

Kemacetan di beberapa titik lalu-lintas Kota Kembang turut melibatkan masyarakat dalam perjalanan menuju stadion.

Verrell Bramasta, Caleg DPR RI dari Dapil Jabar 7 dan kader PAN, menjadi sorotan saat tiba di lokasi dalam kondisi basah kuyup akibat hujan. Meskipun demikian, semangat dan ceria Verrell tidak kendur.

Melansir dari Liputan.com, ia menceritakan pengalaman seru selama perjalanan, termasuk penggunaan tiga moda transportasi dan berlari kecil demi tiba tepat waktu.

“Antusiasme masyarakat di Bandung luar biasa, dan acara berjalan dengan lancar,” ungkap Verrell dengan senyum tulusnya. Keberhasilannya menjalani tantangan perjalanan mencerminkan komitmen dan dedikasi yang tinggi terhadap partai dan kampanye.

Tidak hanya Verrell, kehadiran sejumlah artis dan band ternama seperti Dewa 19, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan lainnya menambah kesan spektakuler pada kampanye akbar ini. Dengan demikian, Kampanye Akbar PAN bukan hanya menyuguhkan politik, tetapi juga menjadi peristiwa bersejarah yang memadukan seni, budaya, dan politik, menciptakan momentum berwarna dalam perhelatan politik Indonesia.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode