Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

Kantor DPD Gerinda Sumsel Diharapkan Mampu Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sumsel Independen – Dengan dihadiri dan diresmikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo, Kantor DPD Gerindra Sumatera yang berlokasi di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh kalangan masyarakat guna menyampaikan setiap aspirasi khususnya untuk kemajuan Sumatera Selatan.

“Saya minta, 24 jam kantor ini dibuka untuk melayani masyarakat Sumatera Selatan, karena itulah yang akan membuat kantor ini lebih bernilai,” kata Edhy Prabowo yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Minggu (26/01).

Edhy juga menyampaikan rasa bangga dan rasa bahagiaannya karena telah meresmikan kantor baru DPD Gerindra Sumsel. “Tidak ada gunanya ruangan besar jika tidak ada manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara, dengan adanya kantor baru tersebut, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Hj Kartika Sandra Desi menyampaikan kepada para kader untuk dapat terus kompak dan mampu menyelesaikan setiap permasalahan interternal hanya didalam ruang lingkup internal saja, yaitu di Kantor DPD Gerinda yang telah diresmikan.

Baca Juga :   DPC PKB Pagaralam Targetkan 5 Kursi DPRD di Pileg 2024

“Karena jika setiap masalah diumbar-umbar keluar, itu bukanlah menuntaskan persoalan, bahkan itu akan menambah persoalan saja,” tegas Kartika.

“Kita juga meminta bimbingan dan arahan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo sehingga Gerindra akan semakin jaya dan menang,” ucapnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button