Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Hukum

Kapolda Sumsel Tinjau Pos Penyekatan dan Pemantauan Arus Lalin Ops Ketupat 2020

Sumsel Independen – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. lakukan peninjauan ke pos penyekatan dan pemantauan arus lalu lintas Ops Ketupat 2020 di Wilayah Provinsi Sumsel, Selasa (05/05)

Di lokasi pos pengamanan, nampak juga Kapolda Sumsel membagikan paket sembako kepada personel yang terlibat dalam Ops Ketupat Musi 2020 di tiga pos dan juga menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Dijelaskan Kapolda, terdapat tiga pos yang ditinjau pada hari ini, diantaranya yaitu Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2020 Polrestabes Palembang, Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2020 Simpang Pedu Rambutan Polres Banyuasin serta Pos Check Point Operasi Ketupat Musi 2020 Polres Ogan Komering Ilir.

Baca Juga :   Bupati Muba DRA Bersama Ketua DPRD Tandatangani Persetujuan 5 Perda

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Sumsel juga mengingatkan kepada para Kapolres jajaran selaku Kaopsres maupun Kapospam untuk selalu waspada, laksanakan tugas dengan baik sesuai standar operasional.

“Tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker, himbau kepada masyarakat untuk melakukan physical distancing, mari bersama mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Provinsi Sumatera Selatan,” kata Kapolda.

Diketahui, turut hadir juga mendampingi Kapolda Sumsel, yaitu Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA. dan Pejabat Utama Polda Sumsel. (ril/WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button