HeadlineHukumSosial Kebudayaan

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon , Tingkatkan Sinergitas Ngobrol Bareng Wartawan

Sumsel Independen – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara jajaran Polres OKU Timur dan rekan wartawan di OKU timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH bersama jajaran melakukan silaturahmi dengan awak media, baik yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur.

Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur, di Aula Sanika Satya Wadha Polres OKU Timur, Selasa (20/7/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon menyampaikan apresiasi atas kehadiran rekan wartawan dalam kegiatan Berkontek Samo Kawan (Tekwan).

Bahkan, Kapolres mengatakan sudah sejak lama ingin menjalin silaturahmi bersama rekan media, TNI dan lainnya. Namun karena kondisi pandemi saat ini, takut menyalahi himbauan dari pemerintah.

“Alhamdulillah pada kesempatan yang baik ini kita bisa saling bersilaturahmi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Pasca Pengamanan Pilkades Serentak 2021,Polres OKU Timur Gelar Apel Konsolidasi

Pada kesempatan yang suci ini Kapolres, secara pribadi dan jajaran mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan sekalian.

“Atas nama pribadi dan jajaran saya ucapkan selamat hari raya idul adha 1442. Semoga memontum ini bisa saling mengeratkan silaturahmi dan bisa meningkatkan kerjasama kedepannya,” pungkas Kapolres.

Sementara, Ketua IWO OKU Timur Tri Angga sangat menyambut baik adanya kegiatan silaturahmi jajaran Polres dengan rekan wartawan ini.

Ia berharap, adanya silaturahmi ini kedepannya wartawan juga turut berkontribusi terhadap kinerja Polres OKU Timur dalam menciptakan kamtibmas.

“Mewakili rekan wartawan yang hadir kami menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kedepannya hubungan wartawan dan jajaran polres tetap harmonis,” katanya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button