Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlineHukum

Kapolres OKU Timur Secara Mendadak Tes Urine Para Kapolsek

Sumsel Independen – Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon,S.I.K,.M.H pimpin langsung Pelaksanaan Pemeriksaan Tes Urine secara mendadak yang merupakan bentuk kontrol Oleh Kapolres terhadap personilnya di Mako polres OKU Timur Senin (20/09/2021)

Kasi Humas Polres OKU Timur IPTU Edi Arianto menerangkan tes urine yang di laksanakan secara mendadak di laksanakan atas perintah Kapolres OKU Timur terhadap para Kapolsek jajaran Polres OKU Timur. Tes urine tersebut dilaksanakan setelah acara rapat kerja membahas commander wish Kapolda Sumsel.

“Tes Urine yang dilaksanakan terhadap para Kapolsek jajaran Polres OKU Timur tersebut sebagai bentuk perintah pimpinan dan kontrol Kapolres terhadap personelnya,” jelasnya.

Sebagai pembuka tes urine dan wujud rasa tanggung jawab sebagai contoh pimpinan terhadap Personelnya ,tes urine tersebut dimulai dari Kapolres,Wakapolres ,Kabag Ops dan selanjutnya para Kapolsek jajaran, dimana tes urine tersebut langsung dalam pengawasan personel Si Propam.

Baca Juga :   Wagub Mawardi Ajak Bupati Ogan Ilir Gerak Cepat Sukseskan Vaksinasi Covid 

Dalam arahannya Kapolres OKU Timur melalui kasi Humas IPTU Edi Arianto bahwa pelaksanaan tes urine dadakan ini akan terus dilaksanakan tidak hanya terhadap para Kapolsek saja juga akan dilakukan terhadap para Pejabat Utama, Perwira serta Bintara lainnya.

“Apabila ada Personel Polres OKU Timur yang kedapatan mengkonsumsi Narkoba saya tidak akan segan segan mengambil tindakan tegas sesuai aturan terhadap Personel yang melanggar. Dan Alhamdulillah hasil Tes Urine Dadakan ini hasilnya Negatif semua tidak ada yang menggunakan atau mengkonsumsi Narkoba,” pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button