Griya Literasi

Karangan Bunga Warga Desa Petunang untuk Kapolda Sumsel

Senin, 25 Mar 2024 19:23 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Puluhan Karangan Bunga membanjiri Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sumatera Selatan salah satunya Karangan Bunga dari warga desa Petunang kecamatan tuah negeri kabupaten musi sedikit yang bertuliskan ucapan “selamat dan sukses kepada Kapolda Sumsel yang menyatakan atas tindakan tegas anggota nya telah memberantas aksi premanisme yang terjadi kepada salah satu anggota nya yang bertugas di polres kota lubuk Linggau ,dimana karang bunga tersebut dibanjiri sejak Sabtu (23/3/2024) hingga Senin (25/3/2024).

Karangan Bunga tersebut dikirim oleh berbagai lapisan masyarakat mendukung Polda Sumsel menindak tegas aksi premanisme berkedok debt collector.

“Kami mendukung Pak Kapolda untuk membasmi debt collector yang meresahkan Sumsel. Polisi tidak boleh kalah sama preman,” tulis salah satu Karangan Bunga yang dikirim Pemuda Banyuasin.

Griya Literasi

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan banyaknya Karangan Bunga yang dikirim masyarakat ke Mapolda Sumsel.

“Benar, sudah sejak dua hari ini. Sampai tadi siang terus berdatangan,” sebut Kombes Sunarto.

Perwira menengah lulusan Sespimti Polri ini turut menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung Polda Sumatera Selatan. Dia memastikan, seluruh aksi premanisme, baik yang dibungkus dengan modus penarikan leasing secara arogan akan ditindak tegas.

“Kami sampaikan terimakasih. Dukungan masyarakat akan membuat kami Kepolisian akan semakin kuat melawan aksi premanisme untuk mewujudkan Sumatera Selatan yang aman, tentram dan kondusif dari aksi premanisme,” tegasnya. (Deni)

Laporan: Deni
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode