Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Kasubbag TU Himbau Pegawai Kemenag OKUT Ikuti Apel HAB

Sumsel Independen – Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kemenag OKUT, Hasanuddin, S.Pd.I,MM mengimbau seluruh jajaran pegawai Kemenag untuk mengiktui apel dalam rangka Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama.

Hal ini di sampaikannya pada saat memimpin apel perdana dibulan Januari 2020 dihalaman Kantor Kemenag OKU Timur, Kamis (02/01)

Dikatakan Hasan, bahwa sudah menjadi kewajiban seluruh jajaran pegawai Kementerian Agama untuk mengikuti seluruh serangkaian kegiatan guna memeriahkan hari jadi Kementerian Agama yang sangat kita cintai ini, ujarnya.

“ HAB Kemenag sebagai kegiatan rutin tahunan, tidak ada dukungan anggaran pemerintah. Akan tetapi sudah menjadi kewajiban kita untuk melaksanakan itu, ini semua tentunya  sebagai dedikasi kita kepada institusi yang telah membesarkan, juga rasa handarbeni karena hidup dan mendapatkan penghidupan di Kementerian Agama,” ungkap pria asli  kelahiran Muaraenim.

Untuk HAB ke 74 ini, lanjut Hasan,  Kementerian Agama OKUT telah mengagendakan berbagai kegiatan diantaranya, Upaca HAB, Santunan anak yatim piatu, potong tumpeng dan juga tak kalah pentingnya berperan aktif dalam mengikuti seluruh agenda kegiatan yang ada di Kanwil Kemenag Sumsel, terangnya.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Salurkan Tabung Oksigen ke RS Rujukan Covid Bantuan dari SKK Migas

“ Sekali lagi saya tekankan, wajib bagi kita semua untuk turut serta dalam mensukseskan HAB ini, karena kita semua adalah bagian dari Kementerian Agama, pungkasnya. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button