HeadlineSosial Kebudayaan

Keceriaan Anak-Anak Sungai Jawi Bermain Sepak Bola Bersama Satgas Menggunakan Bola Plastik

Sumsel Independen – Berbekal bola plastik yang mereka miliki, anak-anak Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang mengajak beberapa orang satgas untuk bermain sepak bola.

Anak-anak yang ada di sekitar Poskotis TMMD, mendatangi personil TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang yang sedang piket di poskotis dan mengajak bermain sepak bola. Sabtu (13/3).

Tawaran anak-anak tersebut, tak di tolak personil Satgas yang sedang piket untuk bermain sepak bola. Terlebih, Poskotis tepat berada di depan lapangan sepak bola yang biasa menjadi tempat anak-anak Kampung Sungai Jawi bermain.

Keceriaan anak-anak Kampung Sungai Jawi terlihat ketika memilih untuk menjadi penyerang dan berada di lapangan. Sedangkan, personil Satgas TMMD yang sedang melaksanakan piket memilih untuk menjadi kiper.

“Anak-anak ini datang untuk mengajak bermain bola. Karena Poskotis berada di dekat lapangan sepak bola, sehingga beberapa personil mau menerima tawaran anak-anak ini untuk bermain bola,” kata Komandan SSK TMMD ke 110 Kapten Inf Winarto. (Ril/CI)

Baca Juga :   Bupati Dodi Reza Ingatkan PPI di Belgia Tetap Jaga Tali Kebhinekaan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button