Griya Literasi
Pemkot

Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Disambut Hangat PA Martapura

Minggu, 17 Okt 2021 09:15 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen¬†–¬†Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang (KPTA) Palembang beserta rombongan yang disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Martapura Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I, jajaran pegawai Pengadilan Agama Martapura, Jum’at (15/10/2021).

Yang mana kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H. R.M. Zaini, S.H., M.H., beserta rombongan untuk melakukan kunjungan dalam rangka pembinaan Pengadilan Agama di wilayah OKU Raya.

Dalam arahannya KPTA Palembang Drs.H. R.M. Zaini, S.H., M.H., menekankan pentingnya menjaga integritas dan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang datang ke kantor PA Martapura.

“Jaga selalu integritas dalam menjalankan tugas. Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan,” jelas KPTA Palembang.

Bapak Drs.H. R.M. Zaini, S.H., M.H juga mengingatkan agar segala aktifitas dimulai dan diakhiri dengan Basmalah-Hamdalah, bernilai ibadah.

Sementara itu Ketua PA Martapura Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I menyampaikan bahwa pihaknya sangat gembira atas kunjungan KPTA Palembang ke kantor Pengadilan Agama Martapura

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan pembinaan bapak KPTA Palembang. Insya Allah segenap aparatur PA Martapura akan selalu menjaga integritas dan komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya Syarifah. (Jodi)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode