Griya Literasi
Pemkot

Kembalikan Formulir ke Demokrat, Dian Prasetio Sampaikan Komitmennya Jika Menang Pilkada

Sabtu, 18 Mei 2024 20:21 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Bakal calon Bupati Musi Rawas Dian Prasetio, SH, MM resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah (CAKADA) ke dewan pimpinan cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, Pengembalian formulir ini diberikan langsung oleh Dian Prasetio dan di sambut hangat oleh ketua DPC partai Demokrat, Beni Candra MR.SE.MM, Sabtu (18/5/2024).

Dalam sambutannya Beni Candra MR,SE,MM ketua DPC partai Demokrat mendapatkan bahwa partai Demokrat dalam mengusung CAKADA melihat dari hasil survey serta visi misi dari kandidat.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada adinda Dian Prasetio yang telah menyerahkan langsung formulir pendaftaran CAKADA dalam hal ini partai Demokrat dalam mengusung calon kepala daerah dari hasil survey dan visi dan misinya,” ujarnya.

Tak hanya itu beni Candra juga mengatakan bahwa berharap jika nanti Dian Prasetio di usung partai Demokrat serta di terpilih sebagai bupati agar berkomitmen dengan partai.

Kemudian dari pada itu Dian Prasetio menyatakan bahwa dirinya jika diusung oleh partai Demokrat menyatakan komitmenya.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada ketua serta kader kader partai Demokrat yang sangat luar biasa dalam menyambut kami dalam hal ini Perlu saya sampaikan bahwa kedatangan kami di kantor DPC Demokrat menunjukkan keseriusan saya untuk maju ke pilkada Musi Rawas andai kata saya di usung serta bisa memenangkan pilkada saya pastikan adanya Komitmen saya secara pribadi akan mendirikan kantor Demokrat di kabupaten Musi Rawas,” tutup Mas Dian begitu sapaan akrabnya. (Deni)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode