Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePemerintah Daerah

Kemenag OKUT Gelar Rapat Pemantapan Manasik Haji Masal

Sumsel Independen – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten OKU Timur menggelar rapat pemantapan manasik haji masal, Kamis (12/5/2022).

Dimana dalam Rapat yang dipimpin langsung Kakankemenag OKU Timur Dr H Abdul Rosyid yang di hadiri seluruh Kasi dan Kepala KUA di lingkungan Kemenag OKU Timur, di Gedung Pusat layanan Haji Umroh Terpadu (PLHUT).

Rosyid mengatakan, tujuan rapat pemantapan manasik ini untuk melihat secara riil persiapan manasik haji yang akan di gelar pada 23 Mei 2022 mendatang. Serta persiapan manasik haji per-zona yang ada di level Kecamatan.

Rosyud mengimbau dan mengajak  kepada semua panitia, Kepala KUA dab penyuluh agama untuk bersama-sama membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Saya minta semua yang terlibat harus berperan aktif karena mengingat waktu pelaksanaan sangat singkat,” ucapnya.

Terkait dengan lokasi Manasik Haji masal Kabupaten OKU Timur sendiri, Rosyid mengatakan akan dipusatkan di Masjid Agung At Taqwa Belitang. Hal ini sesuai dengan hasil audensi dengan Bupati OKU Timur beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Apel Pagi Sebagai Awal Kegiatan Satgas TMMD Reguler

“Untuk rute pelaksanaan masih  sama seperti tahun sebelumnya. Sedangkan pembukaan manasik haji masal OKU Timur nantinya akan dibuka secara langsung oleh Bupati OKU Timur, “ pungkasnya. (J)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button