Griya Literasi
Pemkot

Kemesraan Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak: Tangkapan Layar Pesan Mesra Bikin Netizen Iri

Jumat, 17 Mei 2024 15:13 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Meskipun telah bersama dalam bahtera Rumah Tangga selama lebih dari satu dekade, kemesraan antara pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak tetap membara layaknya pengantin baru. Istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur itu terus menunjukkan kepiawaiannya dalam membangun suasana romantis dalam pernikahannya.

Kali ini, Arumi Bachsin membagikan sebuah tangkapan layar pesan mesra dengan Emil Dardak melalui akun TikTok pribadinya. Unggahan tersebut langsung memicu rasa iri di kalangan Netizen, terutama karena Arumi tampak curhat kepada suaminya tanpa rasa malu.

“Sayang, aku mau nangis. Tapi bingung mau nangisin apa,” tulis Arumi di awal pesan tersebut, seperti yang dikutip pada Senin (15/5/2024).

Ibu dari tiga orang anak itu kemudian mengakui bahwa meskipun memiliki segalanya, ia masih merasa sedih tanpa alasan yang jelas. “Punya suami, punya anak-anak ganteng-ganteng, cantik, sehat-sehat, alhamdulillah. Punya uang, punya skincare, punya rumah. Aku bingung jadinya, sedih tapi,” lanjutnya.

Ternyata, Arumi Bachsin merasa kesepian karena dianggurkannya oleh suaminya saat malam minggu. Ia pun memberitahukan langsung kepada Emil tentang perasaannya.

“Kesepian kali, malam Minggu dianggurin,” kata Arumi memberi kode kepada Emil. Melihat pesan dari sang istri, Emil Dardak tanpa ragu langsung mengabari bahwa ia akan segera pulang ke rumah. “Otw balik sayang,” jawab Emil tegas.

Tidak butuh waktu lama, Emil tiba di rumah hanya dalam waktu 30 menit setelah mengirim pesan tersebut.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip langsung dibanjiri oleh beragam komentar. Banyak yang merasa iri dengan sikap bucin yang ditunjukkan Emil Dardak karena langsung pulang ke rumah menemui istrinya tanpa ragu.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode