Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Keren, Bupati DRA Dan Kapolda Irjen Eko Senam Bareng

Sumsel Independen – Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan Wabup Beni Hernedi SIP bersama Kapolres AKBP Erlin Tangjaya SIK dan Dandim Muba Letkol ARH Faris Kurniawan SST MT sambut hangat kunjungan kerja Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, MM ke Kabupaten Muba, Jumat (18/12/2020) pagi di halaman Mapolres Muba.

Kunker Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, MM ke Muba dalam rangka Peresmian Gedung Olahraga Mang PedeKa (Polisi Dulur Kito).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dodi Reza dan Wabup Beni Hernedi awali kegiatan dengan Olahraga senam bersama Kapolda Sumsel beserta Kapolres Muba, Dandim 0401 Muba dan Forkompinda di halaman Mapolres Muba.

Semangat pagi dan suasana keakraban tampak menyelimuti kebersamaan antara Jajaran Pemkab Musi Banyuasin dengan Jajaran TNI dan Polri di Kabupaten Muba.

Baca Juga :   Herman Deru Hapuskan Denda Pajak Kendaraan

Setelah olahraga bersama, dilakukan juga penyerahan penghargaan dari Kapolda Sumsel kepada para anggota Polres yang telah mengikuti BKO Pasukan Brimob Nusantara di Jakarta dalam rangka pengamanan unjuk rasa dan penghargaan kepada masyarakat yang menghibahkan tanahnya yang diserahkan langsung oleh Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA. (Ril/Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button