Griya Literasi
Pemkot

Keseruan Hiking Pramuka Walau Dengan Protokol Kesehatan

Minggu, 3 Okt 2021 18:49 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen¬†–¬†Gerakan Pramuka SMA Negeri 2 Martapura melaksanakan kegiatan hiking di sekitaran lingkungan SMA ,walaupun dengan Protokol Kesehatan yang ketat tidak mengurangi keseruan kegiatan tersebut yang di ikuti anggota Pramuka dari kelas X, XI dan XII dengan total 30 Siswa-siswi Minggu (03/10/2021).

Pembina ekstrakurikuler Pramuka SMA Negeri 2 Martapura Duwi Afri Angraini SPd mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pramuka SMAN 2 Martapura terutama untuk mengenalkan Gerakan Pramuka kepada anggota Pramuka kelas X yang baru bergabung.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan ekstrakurikuler Gerakan Pramuka SMAN 2 Martapura kepada anggota Pramuka yang baru bergabung untuk lebih mengenal dengan ekstrakurikulernya, ” Jelasnya

Duwi juga menambahkan sebelum melakukan kegiatan ini peserta yang ikut terlebih dahulu meminta izin dari orang tua dan untuk para peserta wajib memenuhi Protokol Kesehatan

“Semuanya yang ikut wajib memenuhi Protokol Kesehatan dan selanjutnya kami lampirkan surat izin orang tua siswa untuk mengikuti kegiatan ini, dan jika salah satu orang tua siswa tidak mengizinkan kami tidak mewajibkan,” imbuhnya.

Salah satu anggota Pramuka Bisma Adi Nugroho kelas XII mengungkapkan merasa senang mengikuti kegiatan hiking ini.

“Kami senang sekali walaupun kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan tidak mengurangi keseruan , asik banget kegiatan hiking ini sudah lama kami di rumah saja bosan,” pungkasnya. (Jodi)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode