Griya Literasi
Pemkot

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Banyuasin ke-22 Tahun

Senin, 22 Apr 2024 19:08 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH dan Wakil Ketua Hj. Kartika Sandra Desi menghadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Banyuasin ke-22 tahun di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (22/4/2024).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel kami mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Banyuasin ke-22. Kami turut bahagia dan bangga atas banyaknya capaian positif yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Tentu hasil yang baik merupakan kerja keras dan kerja sama banyak orang dan perlu dipertahankan juga ditingkatkan,” ucap RA Anita.

Pemberian santunan JKM

Kemudian, Ia juga meminta Pemerintah Kabupaten Banyuasin bisa berkolaborasi menyukseskan program prioritas di Sumsel. Di antaranya penanggulangan bencana, penanganan inflasi, penanganan stunting, penanganan kemiskinan ekstrem dan pelaksanaan Pemilu serta Pilkada 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Gubernur Sumsel dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel pada peringatan HUT Banyuasin ke-22.

Prosesi pemotongan tumpeng

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Banyuasin saya menyampaikan terima kasih kepada pak Gubernur beserta istri dan para jajaran Forkopimda, terima kasih atas kehadirannya dan mendoakan hal-hal baik untuk Kabupaten kami tercinta Banyuasin,” kata Hani.

Foto bersama

Hani menambahkan,  Banyuasin merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Musi Banyuasin. Meskipun daerah pemekaran Hani mengatakan tak sulut para pendiri Banyuasin untuk memajukan daerah hingga sampai 22 tahun.

“Banyuasin adalah daerah pemekaran dari Kabupaten Muba. Alhamdulillah sekarang sudah berusia 22 tahun, momen strategis ini untuk mengevaluasi yang telah dicapai, terima kasih untuk penyelenggara pemerintahan dan para  pendiri Banyuasin,” ucapnya.

Foto bersama

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Provinsi Sumsel, Dr. Drs. H. A Fatoni, M.Si, Pj Ketua PKK Prov Sumsel Hj. Tyas Fatoni dan para Kepala OPD Provinsi Sumsel yang berkesempatan hadir. (Adv)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode