Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineKesehatanPolitik

Ketua Fraksi PAN DPRD Palembang Bagi Sembako dan Sosialisasikan Covid-19 ke Warga

Sumsel Independen – Guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Metropolis, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Palembang, Ruspanda Karibullah, bagikan sembako pada warga yang membutuhkan, Minggu (12/4)

Selain itu, pria yang duduk di komisi III DPRD Palembang itu bersama timnya juga, melakukan penyemprotan disenfektan di kecamatan Sako, Kalidoni dan Sematang Borang, sekaligus melakukan sosialisasi bahaya Covid-19 dari rumah ke rumah.

“Alhamdulillah kegiatan reses dengan cara door to door sangat efektif. Ditengah pandemi Covid-19 kita reses langsung ke rumah konstituen, ini lebih mendekatkan kami pada konstituen,” kata Ruspanda.

Sekretaris DPD PAN Kota Palembang ini mengimbau, agar masyarakat dapat mematuhi instruksi pemerintah untuk tetap dirumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kalau tidak ada kepentingan mendesak, tetap dirumah, mudah-mudahan wabah Corona ini segera hilang, dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” katanya.

Baca Juga :   Profesor Temukan Anti Virus Covid 19 Temui Herman Deru

Sementara itu lurah kalidoni, Danigbal mengatakan, ia sangat mengapresiasi gerakan penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako terhadap warganya.

“Saya berharap para wakil rakyat benar-benar terpanggil untuk mendahulukan kepentingan masyarakat. Karena masyarakat merupakan ujung tombak dalam pembangunan,” pungkasnya. (Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button