Griya Literasi
Pemkot

Kisah Panjang Luna Maya dan Maxime Bouttier: Dari PDKT yang Tidak Mulus hingga Jalinan Asmara yang Manis

Rabu, 12 Jun 2024 06:15 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Luna Maya dan Maxime Bouttier membuka cerita panjang lebar mengenai kisah asmara mereka, yang ternyata tidak selalu mulus seperti yang terlihat dari luar. Proses pendekatan, atau yang sering disebut sebagai PDKT, mereka alami memiliki tantangan tersendiri.

Dalam masa pendekatan tersebut, Luna Maya cenderung bersikap dominan. Dia mengakui bahwa dia senang mengatur hidup Maxime Bouttier, sesuatu yang sebenarnya tidak disukai oleh sang aktor berusia 30 tahun.

“Gue terlalu alfa, ngatur banget. Karena dia kan orangnya prosesnya lama, sementara gue kalau apa tuh cepat, jadi di awal dia oke, lama-lama dia mundur, guenya yang ngegas terus,” jelas Luna Maya seperti yang dikutip dari YouTube Denny Sumargo pada Selasa, 11 Juni 2024.

“Kadang aku suka mikir, karena sudah merasa terlalu nyaman dan ngerasa kayak, oh sudah oke nih aku langsung kayak ‘Kamu mesti gini gini’ dia enggak suka ternyata,” tambahnya.

Perlakuan Luna Maya yang terlalu mengatur membuat Maxime Bouttier merasa tidak nyaman, bahkan sampai pada titik melarikan diri. Hal ini membuat Luna Maya kalang kabut dan bahkan menangis.

“Sempat lari, hilang, sedih aku. Eh ternyata gue suka sama dia, wah nangis, dibuat nyaman dulu tiba-tiba hilang. Aku terus WA. Kita sempat ketemu lagi. Cuma karena dia baik, sekabur-kaburnya masih ngobrol,” ungkapnya.

Namun, Luna Maya memuji Maxime Bouttier sebagai sosok pria yang sangat baik. Hal ini membuatnya yakin untuk menjalin hubungan meskipun terdapat perbedaan usia yang cukup jauh di antara mereka.

“Hmm.. he is very sweet. Udah gitu, care. Apa lagi ya? Dia provide. Secara emotionally di-provide,” terang Luna Maya.

Ternyata, Nagita Slavina memiliki peran besar dalam hubungan mereka. Istri Raffi Ahmad ini menjadi mak comblang bagi keduanya. Momen perkenalan ini terjadi di sebuah acara pada tahun 2023 lalu.

“Besoknya lagi, ada Gigi, ada Dewi. Semua bawa pasangan, gue sendiri. Kita lagi duduk di luar. Terus kayak, ‘Eh coba ke situ cowok-cowok tuh yang single-single’,” cerita Luna Maya. Nagita langsung mengarahkan perhatiannya kepada Jefri Nifchol, Maxime Bouttier, dan beberapa anak muda lain yang tengah berkumpul.

“Si Gigi, ‘Duh gimana, Jefri jangan kali yah kemudaan’. Gigi langsung (teriak), ‘Max, Max, siniiii’,” Luna menirukan antusiasme Nagita Slavina dalam memperkenalkan keduanya.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode