Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlineHukumPemerintah Daerah

Kodam II/Swj Terima Hibah Aset Tanah dari Pemkab Bengkulu Utara

Sumsel Independen – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, dalam bersinergi dengan Kodam II/Swj khususnya dalam upaya pemberdayaan wilayah pertahanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, Rabu (11/9/2019) saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dan rombongan, sekaligus penyerahan Sertifikat Tanah Hibah dari Pemkot Bengkulu Utara kepada Kodam II/Swj yang rencananya akan dibangun Markas Batalyon Infanteri (Yonif) jajaran Korem 041/Gamas, yang berlangsung di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj KM. 2,5 Palembang.

โ€œTerima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kerjasama, bantuan dan kontribusi dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, yang diwujudkan dalam bentuk penyerahan sertifikat hak atas tanah Pemerintah Republik Indonesia, CQ. Kementerian Pertahanan RI Nomor 00012 tanggal 20 Agustus 2019 seluas 100 Ha yang telah dihibahkan oleh Pemkab Bengkulu Utara,” ucap Pangdam.

Baca Juga :   Wakil Bupati OKU Timur H.M Yudha Jawaban Pemerintah Umum Fraksi DPRD OKU Timur Di Rapat DPRD Ke XIX

โ€œKerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Kodam II/Swj dengan Pemkab Bengkulu Utara, diharapkan dapat terus dipelihara dan ditingkatkan guna menyongsong pelaksanaan tugas-tugas kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menyampaikan terima kasih kepada Kodam II/Swj, yang melalui Korem 041/Gamas, telah bersinergi membangun dan menjaga keamanan di wilayah Bengkulu Utara.

Dirinya juga berharap, bahwa sinergitas dan kekompakan terus terpelihara dengan Kodam II/Swj, dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan pemberian hibah tanah untuk pembangunan Batalyon Infanteri nantinya, dapat meningkatkan sinergi dan kekompakan yang selama ini sudah baik, terutama dalam memberikan rasa aman dan melayani masyarakat Bengkulu Utaraโ€, ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S. AN., M.M. , para Asisten Kasdam II/Swj, para Kabalakdam II/Swj dan Dandim 0423/BU. (Pendam II/Swj)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button