Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Headline

Komisi 1 Dengarkan Pergeseran Anggaran Covid di Lingkungan DPRD Sumsel

Sumsel Independen – Komisi I DPRD Prov. Sumsel gelar rapat bersama Sekretariat DPRD Prov. Sumsel membahas Refocusing APBD Prov. Sumsel TA. 2020 untuk penganggaran pandemi Covid-19, Rabu (17/6). Rapat ini sebagai Pelaksanaan fungsi penganggaran bagi pendapatan dan belanja Pemerintah Provinsi Sumatera.

Diketahui sebelumnya, telah dilakukan pemangkasan APBD Prov.Sumsel pada belanja Kantor Sekretariat DPRD Prov. Sumsel sebesar Rp.70 Milyar lebih guna penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi I DPRD Prov. Sumsel tersebut dimaksudkan untuk mendengar Penjelasan tentang pergeseran anggaran untuk percepatan penanganan wabah Covid-19.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I; Bapak Antoni Yuzar, SH.MM. beserta Pimpinan dan Anggota Komisi I lainnya, turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Prov.Sumsel; Bapak H. M. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, Sekretaris DPRD Prov. Sumsel; Bapak Ramadhan S.Basyeban,SH.MM, yang didampingi Pejabat dan staf di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatra Selatan.

Baca Juga :   Harga Gabah dan Beras Turun, Azmi Shofix Minta Pemerintah Hadir

“Diharapkan dengan adanya rapat alokasi dana untuk penanganan wabah Covid-19 ini dapat sinkron sehingga terdapat penyesuaian anggaran, sebagai bentuk partisipasi aktif DPRD Prov.Sumsel dalam gotong royong pencegahan/penanggulangan wabah Covid 19 di wilayah Provinsi Sumatera Selatan,” kata Antoni. (Ril)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button