Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Financial TechnologyHeadlinePolitik

Komisi II Temukan Kaca Bus Trans Musi Berjamur dan Tidak Terawat

Sumsel Independen – Komisi II DPRD Kota Palembang melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke terminal Trans Musi alang-alang lebar Palembang, Selasa (15/11).

Hal ini dilakukan karena adanya pengaduan masyarakat kota Palembang terkait dengan permasalahan bus trans Musi dan balai pengujian kendaraan bermotor (KEUR)

“Hasil sidak ke trans Musi didapatkan bahwa banyak bus itu tidak terawat dengan baik dan kaca rata-rata sudah berjamur,” kata Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang Abdullah Taufik, SE. MM kepada media usai Sidak, Rabu (16/11).

Dikatakan politisi Gerindra ini, komisi II akan segera menindaklanjuti hal tersebut karena SP2J itu sudah menganggarkan perawatan mobil.

“Kami juga melihat dari sana memang ada beberapa pegawai yang dirumahkan terkait dengan subsidi yang tidak diberikan pada tahun 2022 kemarin, jadi kami dari komisi II akan mencarikan solusi terbaik agar SP2J akan tetap berjalan dengan baik”ujarnya.

Baca Juga :   Hari Toilet Sedunia, Dodi Reza Bongkar 'Bong' se-Kabupaten Muba

Sementara itu Direktur Utama PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) Ahmad Novan saat dikonfirmasi mengelak dan menyarankan untuk konfirmasi ke staf nya.

“Bapak telepon Riswandi Bae pak ee, kemaren rapat dengan pak wali, agek sore pak ee dio ngehadiri rapat pak ee” ujar Novan sembari menutup telepon. (Ali)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button