Griya Literasi

KSM 2020, Mandali Mulai Siapkan Siswa

Sabtu, 26 Sep 2020 15:17 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) akan kembali ikut pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2020 ini, Waka Kesiswaan Bapak Joharuddin, S.Pd.I mulai mendaftarkan peserta terbaiknya secara online melalui aplikasi resmi pendaftaran KSM. Sabtu (26/09).

Bapak Joharuddin, S.Pd.I. mengatakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan ajang adu kemampuan di bidang akademik antar pelajar madrasah yang digelar Kementerian Agama (Kemenag) yang rutin dilakukan setiap tahun.

\”Alhamdulillah kita telah siapkan siswa terbaik dan mendaftarkan secara online, proses pendaftaran dan seleksi administrasi hingga pelaksanaan tes memanfaatkan Teknologi Informasi guna meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan kompetisi.\” ujar beliau.

Beliau juga mengatakan pelatih KSM telah memberikan yang terbaik sebagai bentuk motivasi kepada peserta untuk mengikuti KSM, beliau menargetkan pesertanya masuk hingga nasional.

“Ini event bergengsi dan dilaksanakan setiap tahun, untuk tahun ini kami memberikan pelatihan lebih ke peserta karena KSM akan dilaksanakan secara online, untuk itu kami juga sudah koordinasikan dengan orangtua murid semoga memberikan hasil terbaik aamiin.” tungkasnya. (Yan/Ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode