Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Headline

Laka Lantas Simpang Dogan Karena Sopir Gugup

Pasutri Meninggal dan Seorang Bayi Kritis

Sumsel Independen – Belakangan diketahui bahwa mobil Kijang Inova putih dengan plat nomor polisi 8550 NZ ringsek dan rusak di bagian body belakang akibat menghatam tiang listrik setelah menabrak korbannya.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu A Sikakum mengatakan, Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan H Amaludin depan Pondok Dogan Slamet menyebabkan dua orang Pasutri (Pasangan Suami Istri) Meninggal Dunia dan Seorang bayi Kritis.

“Kecelakaan tersebut antara mobil Toyota Innova Reborn H 8550 NZ yang dikemudikan oleh  Endang Kurniawati (39) dan ditumpangi Agus (42). Mobil tersebut datang dari arah simpang BLK hendak mengarah ke simpang dogan, setiba di TKP menabrak sepeda motor Honda Revo hingga menyebabkan dua Pasutri meninggal dunia dan anaknya masih kritis di ruangan ICU,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin (23/1).

Ia mengungkapkan, bila pasutri yang meninggal dunia itu ialah Syafrullah (33), warga jalan Lebak Murni Perum Griya Lembah Hijau Cattleya Kecamatan Sako Palembang yang mengalami Kepala Luka Robek, pinggang memar, kaki kiri dan kanan robek, Sementara istrinya Nindia kesuma harahap (31) mengalami luka robek di bagian kepala, kaki kanan patah.

Baca Juga :   Sahabat Adventure Gandeng PMII Lakukan Galang Dana Untuk Korban Gunung Semeru

“Dua – duanya meninggal dunia ketika dilarikan ke RSMH dan anaknya masih berada di ruang ICU,” jelasnya.

Sementara itu, pengemudi mobil Innova sendiri masih dalam pemeriksaan petugas.

“Untuk saat ini ada peningkatan, kita sedang melakukan gelar perkara di TKP. Dan ini murni kecelakaan dan kelalaian sopir yang gugup ketika melihat motor sudah dekat dengan mobil, dimana  korban mau kekiri atau kekanan. sebenarnya sopir berniat ingin mengurangi kecepatan, tapi malah sopir menginjak gas,” katanya. (Cak_in)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button