Griya Literasi

LLDIKTI Wilayah II Gelar Pendampingan Implementasi MBKM

Jumat, 22 Okt 2021 13:27 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen РBertempat di Ruang Pertemuan STKIP Nurul Huda, Jumat (22/10) telah berlangsung Pendampingan Pengembangan Kurikulum Untuk Mendukung Implementasi MBKM Bagi Perguruan Tinggi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II.

OKU Timur merupakan lokasi ke tiga tempat penyelenggarakan Pendampingan MBKM setelah sebelumnya di Kota Pangkal Pinang dan Kota Palembang.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, yang dihadiri oleh lebih kurang 30 peserta dari 7 Perguruan Tinggi akademik yang berada di wilayah Ogan Komering Ulu dan Ogan Komering Ulu Timur, dengan Narasumber Dr. Desy Misnawati, M.I.Kom dan Ch. Desi Kusmindari, M.T., I.P.M dari Universitas Bina Darma, serta Yanuarius Yanu Dharmawan, M.Hum dari Universitas Bandar Lampung.

“Pendampingan Pengembangan Kurikulum ini merupakan wujud komitmen LLDIKTI Wilayah II untuk terus mensukseskan Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,” ungkap Kepala LLDikti Wilayah II Sumsel Prof Yuliansyah, SE, MSA, PhD, Akt, CA.

“Para narasumber dituntut untuk bisa terjun langsung secara intens membantu peserta menyusun Dokumen Kurikulum Program Studi sehingga dapat mengakomodir Implementasi MBKM dan tersusunnya Dokumen Kebijakan Akademik/Panduan Implementasi MBKM,” tandasnya. (Al/*)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode