Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Headline

Luncurukan Produk Terbaru, Ini Spesifikasi Yamaha Gear 125

Sumsel Indepeden – PT. Thamrin Brother selaku main dealer sepeda motor yang melakukan kegiatan pengenalan product terbaru PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kali ini, produk tersebut ada katerogu entry level, yakni Yamaha Gear 125.

Dimana yamaha menutup tahun 2020 dengan rangkain produk baru. Sebelumnya, yamaha tekag meluncurkan All New Aerox 155 Connected. dialnjutkan All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, yang kesemua acara peluncurannya secara virtual, untuk product kali ini adalah jenis skuter terbaru Yamaha yang termasuk dalam keluarga skuter matik bermesin blue core 125 cc.

Peluncuran Yamaha Gear 125 ini dihadiri, Pembicara pers conference yakni Wahidin senior manager after sales, Ismulyanto senior manager retail, Hudri Leasing manajemen, Hansen manager digital marketing.

Wahidin, senior manager after sales, mengatakan Yamaha mengungsung motor yang multiguna, jadi bisa dilihat dari bagasi dan gantungan benda yang ada 2. Tidak hanya itu, ada juga pijakan kaki untuk anak.

Baca Juga :   Bupati Muba Dengarkan Pidato Kemerdekaan Presiden Dalam Rangka HUT ke-75 RI

“Karena khusus ibu-ibu sering antar jemput anak sekolah, nah susah untuk berpijak mangkahnya di Yamaha Gear sudah ada pijakannya yang membuat nyaman,” katanya disela-sela acara, yang digelar di Palembang Indah Mall (5/12/20).

Lanjutnya, Sekilas tampilan Yamaha Gear mirip dengan Yamaha Mio, tapi dari positioning product lebih stylish dan sporty jika dilihat lebih dekat dengan perbedaab fitur yang sangat lengkap. Dimana, Yamaha Gear 125 yang tangguh memiliki panjang x lebar x tinggi : 1.870mm x 685mm x 1060mm. Jarak sumbu roda 1.260mm, tinggi tempat duduk 750mm dan jarak ke tanah 160mm.

“Lampu motor Yamaha Gear lebih ramping dari pada Mio, selain itu ada lamou sen terpisah yabf menyelip dibawah shourd seperti motor Nmax dan lampu ini juga saudag dapat menjadi lamou hazard,” ulasnya

Sebagai motor kekinian Yamaha Gear tentu sydah diberikan fitur-fitur anyar ada socket pengisian daya Hp, smart motor generator yang membuat suara stater halus, answer back system untuk mencari motor di lokasi parkir dan penggunaan teknologi start stop system untuk menghemat bahan bakar.

Baca Juga :   Anita Noeringhati: NU Sumsel Harus Perkuat Bidang Media

“Hanya dengan tambahan carger sudah bisa mengecas smartphone kesayangan. Dan yang penting lagi, saat stater sangat halus tidak ada suara yang bising,” tuturnya

Tampilan sporty motor ini terlihat dari rancangan yang ramping serta bergaris-garis tegas dan taham pada body. Motor ini semakin sporty berkat vleg dan ban tapak lebar dan sudah tubeless. Didalam dapur pacy ada 4 stroke, SOHC satu silinder 124,96 cc dengan sistem pembakaran injeksi. Mesin yamaha Gear 125 dapat mengeluarkan tenaga sebesar 7,0Kw/ 8000 rpm dab torsi 9,5 Nm/ 5500 rpm.

Sementara Ismulyanto Senior Managemen Retail, Yamaha Gear 125 dijual dalam dua varian. Ada Yamaha Gear S dengan pilihan warna Metal Silver dan Matte Red. Varian lain ada Yamaha Gear Standar dengan pilihan warna Standar Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White Cyan dan Matte Green.

Baca Juga :   Herman Deru Lepas Pangdam Mayjen TNI  Irwan Pindah Tugas ke Mabes TNI

“Dan Untuk harga, Yamaha Gear 125 S version dibanderol Rp. 18.995.000 OTR Palembang dan Yamaha Gear 125 Standard Rp. 18.450.000,” tutupnya (Putri)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button